Try Out Online ke - 47 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 47 SBMPTN/SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 47 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com. 

Sahabat, pada soal try out kali ini sebagai salah satu ajang melatih mental sahabat untuk siap menghadapi apapun bentuk soal pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Selain itu, pada try out kali ini pun kami akan memberikan soal untuk karya wajib pada SNMPTN FSRD ITB 2015.

Berlatih mulai saat ini sangat penting sahabat. Semakin giat sahabat berlatih maka diri sahabat akan semakin tajam. Latihan, belajar, dan berdoa beberapa hal terpenting untuk lulus baik pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 ataupun pada SNMPTN FSRD ITB 2015.

Ketahui dan pelajari semua rahasia di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Paket utama kami telah terbukti dan dibuktikan dengan kelulusan para siswa/i online kami sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2014 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan bagi siswa/i online kami yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami.

Sahabat, berikut beberapa keunggulan Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2014 :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 daripada yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih mengetahui rahasia agar jawaban sesuai dengan kriteria FSRD ITB baik untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB daripada yang lain.

3. Siswa/i online kami lebih berlatih secara tepat dibandingkan yang lain.

4. Siswa/i online kami mendapatkan updat informasi dan update prediksi soal terbaru sampai menjelang ujian.

5. Siswa/i online kami dapat berkonsultasi hasil latihan dan gambar selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

6. Siswa/i online kami lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2015.

7. Siswa/i online kami lebih siap 100% dan percaya diri menghadapi ujian dibandingkan yang lain.


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015 ataupun mempersiapkan diri untu mengikuti keduanya dimanapun sahabat akan melaksanakannya. Miliki salah satu paket utama kami mulai saat ini dan pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2015 adalah milikmu sahabat. 

Sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung 


Salam hangat dan salam perjuangan sahabat ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB