Try Out Online ke 44 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan SNMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 44 SBMPTN/SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 44 Khusus untuk hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portoffolio SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang sudah dapat sahabat ajukan permohon soalnnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Soal try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan melatih mental sahabat siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan nanti pada saat ujian.

Sehingga sahabat akan siap 100% dan percaya diri menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dan siap menyelesaikan karya wajib untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapaun sahabat akan melaksanakan ujiannya nanti.

Miliki segera salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB