Latihan Eksplorasi Online ke - 43 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2015


Eksplorasi Online 43 SBMPTN/SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 43 Khusus untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui semail utama kami admin[at]master-seni.com. 


Setelah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F. Iringi latihan di rumah dengan prediksi soal yang telah kami sediakan did alam paket dan tentunya sebagai tambahan fasilitas latihan 7 x 24 jam bersama kami sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. 

Mempersiapkan diri untuk keduanya baik untuk membuat karya wajib portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Pada latihan eksplorasi kali ini tentunya kami secara tidak langsung mengajak sahabat untuk mengerjakan hal - hal prioritas dan terpenting agar jawaban gambar shaabat sesuai kriteria FSRD ITB inginkan.

Ketahui apa saja hal - hal rahasia yang harus sahabat persiapkan dan apa saja yang harus sahabat tempa bersama latihan di rumah.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas gratis tambahan latihan dan konsultasi online selama 7 x 24 jam sampai 3 hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dai angkatan 2015/2014/2013. Miliki salah satu paket utama kami mulai hari ini dan temukan rahasia agar lulus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Salam hangat, dan salam perjuangan sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB