Latihan Eksplorasi Online ke - 42 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 42 SBMPTN/SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 42 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan tentunya sebagai ajang latihan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 bagi sahabat yang akan mengikuti salah satu atau keduanya nanti dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Pada latihan eksplorasi kali ini lebih berbeda dari sebelumnya. Kami akan membawa sahabat kepada hal - hal prioritas dalam mengahdapi dan menjawab soal Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan sebagai ajang latihan untuk mengerjakan Karya wajib pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Sehingga apapun soal yang akan dikeluarkan sahabat akan lebih siap secara mental karena sahabat telah terbiasa menempa diri dalam dalam latihan di rumah dan online bersama kami.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sahabat akan mendapatkan fasilitas belajar 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Pastikan sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya. Miliki kunci sukes agar lulus dengan mengethaui hal-hal rahasia terpenting agar jawaban sahabat sesuai dengan kriteria FSRD ITB.

Sahabat, pilih salah satu cara pemesanan di bawah ini :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB