Try Out Online ke - 43 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan SNMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 43 SBMPTN/SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 43 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com. 

Latihan kali ini sebagai ajang melatih mental sahabat siap hadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan menempa diri untuk menghdapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti salah satu atau keduanya yaitu baik Portofolio SNMPTN FSRD ITB ataupun Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini dan jadikan paket utama kami baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E, atau Paket Utama F sebagai sumber inspirasi terbaik dan benar bagi sahabat berlatih dan menempa diri di rumah seara efektif dan efisien.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Beberapa kunci keberhasilan Siswa/i online kami setiap tahun diantaranya :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui hal paling prioritas standarisasi jawaban untuk FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih mengetahu seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dibandingkan yang lain. 

3. Siswa/i online kami berlatih secara efektif dan efisien karena belajar dari contoh terbaik di dalam paket sehingga meminimalisir kesalahan karena telah belajar dari sejarah dibandingkan yang lain.

4. Siswa/i online kami selalu mendapatkan informasi terbaru dan update sampai tiga hari menjelang ujian.

5. Siswa/i online kami mendapatkan fasilitas belajar dankonsultasi online selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

6. Siswa/i online kami berlatih secara sistematis dan benar sesuai dengan standarisasi kelulusan FSRD ITB.

7. Siswa/i online kami mengetahui apa saja hal - hal yang harus diutamakan dalam menyelesaikan Materi Ujian menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dan/atau untuk mengerjakan Karya Wajib dan karya Tambahan untuk Portofolio SNMPTN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB