Try Out Online ke - 42 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan SNMPTN FSRD ITB 2015


TO Online SBMPTN/SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 42 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015. Soal dapat sahabat ajukam permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada uji coba kali ini adalah sebagai ajang latihan mental agar sahabat siap apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan saat ujian nanti pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 dan juga sebagai ajang latihan untuk pembuatan karya wajib portofolio pada SNMPTN FSRD ITB 2015.

Pastikan jawaban gambar sahabat sesuai dengan kriteria khusus FSRD ITB. Ketahui apa saja kriteria khusus yang harus sahabat persiapkan di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E.

Ketahui apa saja hal-hal terpenting yang harus sahabat persiapkan mulai saat ini sampai menjelang ujian dan ketahui juga apa saja hal-hal yang harus sahabat hindari dalam menjawab soal ujian.

Kesuksesan Siswa/i online kami lebih daripada yang lain karena Siswa/i online kami lebih mengetahui seluk beluk soal dan jawaban terbaik yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak tahun 2009 dan Siswa/i online kami berlatih seara efektif, efisien, benar, dan jitu karena langsung berlatih pada hal-hal yang paling prioritas.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 dimanapun sahabat akan melaksanakan SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.  Miliki salah satu paket utama kami dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat. Sahabat akan lebih siap dan peraya diri 100% dibandingkan yang lain.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung 

Kabar gembira satu lagi sahabat. Dalam rangka Hari Ulang Tahun www.master-seni.com yang ke - 6 hari ini Selasa, 12 Agustus 2014 sampai dengan Kamis, 14 Agustus 2014 kami masih memberikan hadiah kejutan tambahan di dalam paket. Selain hadiah di atas hari ini sampai dengan Minggu 17, Agustus 2014 kami pun masih memberikan gratis ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB