Try Out Online ke - 41 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015


TO Online SBMPTN & SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 41 Khusus untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Pada try out kali ini adalah untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat agar memenuhi kriteria lulus baik melalui Portofolio SNMPTN FSRD ITB ataupun Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Dua kunci sukses siswa/i online kami diantaranya :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui kriteria jawaban untuk lulus SNMPTN FSRD ITB ataupun SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih siap dan percaya diri 100% dibandingkan yang lain karena lebih mengetahui seluk beluk soal dan tipe jawaban dari contoh di dalam paket dibandingkan yang lain.


Jadikan salah satu paket utama kami sebagai teman sahabat terbaik latihan dan belajar di rumah yang akan selalu mengingatkan hal - hal terbaik dan benar dalam mengerjakan karya wajib dan tambahan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti. Miliki salah satu paket utama kami mulai sekarang baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E, dan rasakan perubahan dan kedahsayatnnya dalam dirimu sahabat.

Pilih salah satu cara pemesanan paket kami di bawah ini sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Kabar gembira satu lagi sahabat. Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia tercinta yang ke - 69. Hari ini Sabtu, 2 Agustus 2014 kami masih memberikan GRATIS ONGKOS KIRIM sampai dengan Minggu, 17 Agustus 2014 untuk pemesanan salah satu paket utama kami.

Salam perjuangan, sahabat ! :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB