Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 40 Khusus SNMPTN dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Eksplorasi Online 40 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi online ke - 40 Khusus hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Selain try out fasiliats latihan tambahan online dari kami adalah latihan eksplorasi. Ini berguna sebagai ajang latihan mental sahabat siap untuk mengahdapi apapun soal yang akan dikeluarkan oleh FSRD ITB  baik pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dan siap mengerjakan untuk karya wajib dan tambahan apda Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Pada latihan eksplorasi kami langsung menuju ke hal paling prioritas dengan target penilaian yang bebeda dengan try out. Sehingga secara tidak sadar sahabat akan mengetahui dan melatih hal - hal paling terpenting dalam menjawab materi ujian agar jawaban sahabat sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh FSRD ITB.

Tidak harus jago gambar untuk lulus SNMPTN dan SBMPTN FSRD ITB 2015. Namun, FSRD ITB mencari para calon mahasiswanya adalah mereka yang mempunyai kreativitas dan kecerdasan. Dalam dunia seni rupa yang dibutuhkan adalah mereka yang mempunyai orisinalitas ide dan kreativitas dan inilah nilai termahal.

Namun, sahabat perlu mengetahui apa saja hal - hal yang harus sahabat lakukan dalam menjawab soal ujian dan mengetahui apa saja hal - hal yang harus dihindari agar jawaban gambar sahabat sesuai dengan standarisasi FSRD ITB dan tentunya kami pun berharap dengan begitu sahabatlah yang akan menjadi Mahasiswa FSRD ITB 2015 mendatang. Pastikan salah satu bangku di FSRD ITB 2015 adalah milikmu sahabat.

Beberapa kunci keberhasilan Siswa/i online kami setiap tahun diantaranya :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui hal paling prioritas standarisasi jawaban untuk FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih mengetahu seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dibandingkan yang lain. 

3. Siswa/i online kami berlatih secara efektif dan efisien karena belajar dari contoh terbaik di dalam paket sehingga meminimalisir kesalahan karena telah belajar dari sejarah dibandingkan yang lain.

4. Siswa/i online kami selalu mendapatkan informasi terbaru dan update sampai tiga hari menjelang ujian.

5. Siswa/i online kami mendapatkan fasilitas belajar dankonsultasi online selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

6. Siswa/i online kami berlatih secara sistematis dan benar sesuai dengan standarisasi kelulusan FSRD ITB.

7. Siswa/i online kami mengetahui apa saja hal - hal yang harus diutamakan dalam menyelesaikan Materi Ujian menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dan/atau untuk mengerjakan Karya Wajib dan karya Tambahan untuk Portofolio SNMPTN.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2014. Miliki mulai sekarang salah satu paket utama kami sebagai kunci sukses sahabat lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang melalui panduan belajar terbaik dan benar di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Salam perjuangan sahabat ! :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB