Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 39 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015



Eksplorasi Online 39 SBMPTN/SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 39 Khusus untuk latihan menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Untuk Eksplorasi Porotofolio SNMPTN FSRD ITB sebagai ajang menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk mengerjakan karya wajib khususnya dan untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menjawab Materi Ujian Keterampilan yaitu Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang. 

Miliki salah satu paket utama kami mulai sekarang dan ketahui apa saja hal-hal terpenting yang harus sahabat lakukan dan apa saja hal - hal yang harus sahabat hindari agar jawaban gambar sahabat sesuai dengan kriteria kelulusan FSRD ITB.

Kabar gembira satu lagi sahabat, masih dalam menyambut dan memperingati HUT RI ke - 69, hari ini masih gratis ongkos kirim sampai dengan Minggu, 17 Agustus 2014.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E di bawah ini :
 
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB