Try Out Online ke - 40 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 40 SBMPTN dan SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya Soal Try Out Online ke - 40 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Latihan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out online kali ini kami selain melatih kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 juga untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015.

Persiapkan dirimu sahabat untuk keduanya baik untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 agar sesuai kriteria kelulusan FSRD ITB dimanapun sahabat akan melaksanakan ujiannya.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 persiapkan dirimu mulai saat ini dengan memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E sebaga panduan belajar di rumah terbaik dan benar sehingga dimanapun sahabat akan melaksanakan ujiannya dan apapun soalnya nanti sahabat sudah tahu 100% apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari agar sahabat menjadi salah satu Mahasiswa FSRD ITB 2015 mendatang.

Kabar gembira satu lagi sahabat :). Persembahan Spesial di Bulan Suci Ramadhan kami masih memberikan gratis ongkos kirim untuk pemesanan semua jenis paket utama kami hari ini Jumat, 11 Juni 2014 sampai dengan Minggu, 13 Juli 2014.

Pesan salah satu paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB