Try Out Online ke - 39 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Kabar Gratis Ongkir Juli 2014


TO Online 39 SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat SIswa/i online kami khususnya. Di awal Bulan Puasa Ramadhan 1435 ini kami memberikan dua kabar gembira sebagai awal perjuangan meraih sukses lulus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Informasi pertama yaitu Soal Try Out Online ke - 39 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com. 

Kesuksesan selalu diawali dengan kata memulai dan kelulusan diawali dengan memulai untuk berlatih. Semakin dini sahabat memulai maka akan semakin tajam dirimu sahabat sehingga soal apapun sahabat akan siap 100% dan percaya diri.

Pada try out kali ini adalah untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Beberapa kunci sukses Siswa/i online kami setiap tahunnya diantaranya :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui kriteria jawaban gambar khusus untuk FSRD ITB baik untuk Portofolio SNMPTN ataupun untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

2. Siswa/i online kami lebih mengetahu apa saja hal-hal yang harus dilakukan dan hal-hal apa saja yang harus dihindari.

3. Siswa/i online kami mendapatkan informasi update soal sebagai prediksi dari kami.

4. Siswa/i online kami berlatih dan konsultasi bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

5. Siswa/i online kami meminimalisir kesalahan karena di dalam paket mereka langsung diarahkan kepada hal-hal prioritas baik untuk SNMPTN ataupun Ujian Keterampilan SBMPTN.

6. Siswa/i online kami lebih percaya diri dan siap 100% menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

7. Siswa/i online kami berlatih dan mempersiapkan diri untuk Portofolio SNMPTN dengan tepat dan benar.

Itulah sahabat beberapa diantaranya hal-hal yang menjadikan Siswa/i online kami lebih unggul daripada yang lain. Dan untuk yang lainnya sahabat dapat merasakan kedahsayatannya setelah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E.


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 pesan salah satu paket utama kami sebagai teman dan sahabat belajar dan berlatih terbaik di rumah yang selalu mengingatkan hal-hal yang benar, penting, dan prioritas untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat berada dan akan melaksanakannya.

Gratis Ongkir 1-13 Juli 2014
Kabar gembira satu lagi sahabat. Di Bulan Suci Ramadhan 1435 H kami memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi sahabat yang memesan salah satu paket utama kami mulai hari ini Selasa, 1 Juli 2014 sampai dengan Minggu, 13 Juli 2014.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

 
 
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB