Selamat Berjuang Siswa/i Online Kami Semoga Lulus SBMPTN FSRD ITB 2014 !


www.master-seni.com (Since 2008)
Segenap Tim Bimbel Online www.master-seni.com mengucapkan selamat melaksanakan Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dimanapun sahabat melaksanakannya.


Kami pun selalu mendoakan agar senantiasa sahabat Siswa/i online kami diberikan kemudahan, kelancaran dalam menyelesaikan dan menjawab Soal Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan lulus pada SBMPTN FSRD ITB 2014. Aamiin.


Ribuan kata terketik untuk koreksi dan konsultasi, dan pertanyaan dan lembaran kertas menjadi saksi bisu perjuangan sahabat. History email akan menjadi kenangan terindah perjuangan sahabat dan menjadikan rangkaian yang terukir indah nanti.


Jangan padamkan api semangatmu sahabat sebelum bel akhir tanda berbunyi. Sebelum itu terdengar berjuanglah semaksimal mungkin dan bersungguh-sungguh. Tetap fokus dan berdoa.

Salam perjuangan sahabat Siswa/i Online !!!


 
SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015

Coming Soon, Akhir Juni 2015 !
Bagi Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII angkatan 2015 dan Alumni angkatan 2014 dan 2013 nantikan launching perdana Paket Utama Kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E mulai akhir Juni 2014 setelah pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan sudah dapat dipesan dan dimiliki oleh sahabat sebagai panduan belajar terbaik dan sumber inspirasi terbaik untuk menghadapi Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Jalur Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Ikuti informasinya selalu di web kami www.master-seni.com dan juga di facebook kami www.facebook.com/master.seni, twitter kami @master_seni.



Fasilitas Tambahan untuk Siswa/i Online kami di Tahun 2015

Update terbaru fasilitas tambahan untuk konsultasi melalui BBM. Setelah memesan salah satu paket kami sahabat  akan kami informasikan PIN BBM kami yang diperuntukkan khusus hanya untuk Siswa/i online kami dan yang mempunyai BBM dapat menggunakan layanan konsultasi via BBM. Ini hanya sebagai tambahan bagi yang tidak memiliki BBM dapat menggunakan fasilitas email dan sms seperti yang sudah dilakukan sejak Tahun 2008 hingga 2014.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB