Marhaban Ya Ramadhan 1435 H


Ramadhan 1435 H
Sahabat beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1435 H. Oleh karena itu, kami segenap Tim Bimbel Online Master Seni www.master-seni.com mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.




Semoga amal ibadah kita di bulan suci nanti diterima oleh Allah SWT. Aamiin. Jadikan bulan suci inipun menjadi awal perjuangan sahabat. Perjuangan di bulan suci  tentunya sebagai awal yang baik untuk menajdikan dirimu sahabat lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2015 dan atau Ujian Tulis/Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Persiapkan dirimu sahabat dengan memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E sebagai teman dan sahabat terbaik yang akan memandu belajar sahabat di rumah dengan contoh - contoh terbaik dan jitu dari kami. 

Dengan memiliki salah satu paket utama kami arnya sahabat sudah memiliki kunci menuju sukses dan lulus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2015. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat belajar online bersama kami melalui email utama kami admin[at]mastr-seni.com dan konsultasi via SMS atau email selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. Cara ini sudah dibuktikan efektif dan efisien sejak Tahun 2008.

Nantikan juga dalam beberapa hari lagi kami akan mengadakan Try Out Online ke - 39 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan soal ini hanya diberikan untuk Siswa/i online kami yang telah memiliki salah satu paket utama kami.

Selain itu belajar online fasilitas yang paling hot adalah Siswa/i online kami bsia mendapatkan secara gratis update materi yang kami adakan di dalam paket yang informasinya akan kami berikan di www.master-seni.com.

Miliki salah satu paket utama kami dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat dan jadikan sebelum, selama, dan setelah Bulan Suci Ramadhan adalah awal kesuksesan perjuanganmu sahabat :).

Pilih salah satu cara pemesanan paket kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB