Edisi Spesial Try Out Online ke - 38 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Try Out Online k e- 38 SBMTPN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 38 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya mlalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini sahabat dapat merasakan sensasi soal yang berbeda dan bagan update dari kami sebagai tambahan prediksi soal terbaik terbaik untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Latihan soal baik dari try out online, latihan eksplorasi online, ataupun soal dari di dalam paket kami merupakan ajang pengasahan mental sahabat agar siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan nanti dimanapun sahabat melaksanakan ujian keterampilan.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan memilih FSRD ITB dimanapun sahabat akan melaksanakan ujian keetrampilan seni rupa mendatang. Jadikan salah satu paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik, contoh terbaik dan benar, sahabat terbaik yang akan selalu menajdi teman paling setia yang akan mengingatkan hal - hal tepenting yag harus selalu sahabat ingat, latih, dan sahabat persiapkan untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Bagi sahabat yang belum mendaftar SBMPTN 2014 silahkan daftar di website resmi SBPTN 2014 di www.sbmptn.or.id dan informasi lainnya dapat sahabat lihat d website resmi USM ITB Terpadu 2014 di usm.itb.ac.id.

Kurang lebih masih ada 17 hari lagi menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Tentunya jika sahabat berlatih dengan kualitas dan bukan kuantitas maka 17 ini dapat sahabat kalikan menajdi 7 kali lipat setlah memiliki salah satu paket utama kami sehingga 17 hari belajar bersama paket utama kami sama dengan 119 hari jika diefektifkan dalam sehari ada 24 jam sahabat belajar maksimal dan sungguh-sungguh dalam waktu 100 menit sehari secara kontinyu dari pagi sampai malam. 

Kemudian kirim hasil latihan sahabat via email kami kemudian akan kami koreksi. Sehingga semakin mendekati ujian diri sahabat akan semakin tajam bukan ?

Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat dan rasakan dahsyatnya kekuatan dari paket utama kami sebagaimana yang telah terbukti dari keberhasilan Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu baik Siswa/i online kami yang lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB atau Jalur SBMPTN FSRD ITB.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :
1. Pemesanan melalui Formulir Online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan Melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tetap nyalakan api semangatmu sahabat jangan padamkan sebelum bunyi akhir bel tanda berakhirnya ujian berbunyi (Master Seni Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB