Update Data Siswa/i Online Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi yang diminati di FSRD ITB 2014


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan memilih FSRD ITB pada Ujian Keterampilan Seni Rupa SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data Siswa/i online kami baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami mulai dari asal Bidang Studi, Asal Kelas, dan peminat Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2014 sampai dengan hari ini Rabu, 21 Mei 2014, pukul 18:32 WIB.

Pertama, informasi yang kami berikan yaitu dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas. Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII sebesar 84%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebesar 15%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Xi dan XI sebesar 1%.

Kedua, informasi yang kami berikan yaitu asal bidang studi Siswa/i online kami. Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebesar 68%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebesar 23%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa sebesar 2%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebesar 4%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi lainnya sebesar 3%.

Masih banyak kesempatan bagimu sahabat untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2014 adalah milikmu sahabat. Miliki kunci kesuksesan untuk membuka pintu kelulusan di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E.

Kabar gembira lagi sahabat. Persembahan spesial dari kami hari ini Rabu, 21 Mei 2014 masih Gratis ongkos kirim untuk pemesanan salah satu paket utama kami di atas. Pilih paketnya sahabat dan paket kami akan menjadi sahabat di rumah yang akan selalu menuntun ke arah  yang benar yaitu lulus SBMPTN FSRD ITB 2014

Paket kami akan menjadi teman dan sahabat terbaik yang selalu memberikan inspirasi terbaik dan selalu mengingatkan hal-hal terpenting dalam untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dimanapun sahabat melaksanakannya.

Ketiga, informasi yang kami berikan yaitu Prodi di FSRD ITB 2014 yang diminati oleh Siswa/i online kami. Yuk, kita lihat bersama sahabat melalui screenshot di bawah ini :


Program Studi FSRD ITB 2014 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com

Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 52%, Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 21%, Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 15%, Prodi Seni Rupa (SR) FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 6%, dan Prodi Kria (KR) FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 5%.

Sahabat ayo tetap lihat ke depan karenanya kedua mata etrcipta di depan. Gapai citamu sahabat meraih satu kursi di FSRD ITB 2014 menjadi milikmu jangan sampai diambil oelh yang lain. Mereka yang lebih mengetahui rahasia untuk menjawab Materi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB yang akan berhasil dan mereka yang lebih mengetahui apa saja hal - hal yang harus dilakukan dan hal - hal apa saja yang harus dihindari saat menjawab soal ujian ketrampilan nanti.

Masih banyak waktu dan kesempatan. Satu hari ada 24 jam dan jika sahabat mampu memaksimalkan secara kualitas berlatih dengan tepat dan benar maka hasilnya sudah pasti efektif dan efisien, dan percepatan belajar dari paket kami akan membawa sahabat jauh ke depan karena sahabat sudah tahu rahasianya.

Sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui Formulir Online

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung

Catatan : Persembahan Spesial dari kami Masih Gratis Ongkos Kirim hari ini Rabu, 21 Mei 2014 sampai dengan Minggu, 25 Mei 2014.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB