Try Out Online ke - 37 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online 27 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya.Soal Try Out Online ke - 37 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Melatih mental dan melatih kemampuan seni rupa dan kreativitas adalah beberapa hal utama yang dituju pada try out sehingga apapun soalnya nanti pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dimanapun sahabat melaksanakannya nanti. 


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 dimanapun sahabat akan melaksanakan ujian keterampilan nanti miliki dan ketahui rahasia lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E.


Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi online selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian keterampilan, asyik bukan ? :). Jadi, tetap semangat sahabat dan jangan padamkan api semangatmu sebelum bel akhir tanda ujian berakhir nanti. Iringi juga selalu usahamu dengan berdoa bersungguh-sungguh. 

Selain usaha dan doa hal terpenting lainnya adalah strategi. Sahabat harus mengetahui strategi yang benar dan tepat dan ketahui inspirasi terbaiknya di dalam salah satu paket utama kami. Apa saja bekal prioritas yang harus sahabat harus persiapkan sebelum dan saat ujian keterampilan mendatang.

Kesuksesan Siswa/i online yang telah lulus sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 diantaranya :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui kriteria khusus yang menjadi syarat untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dibandingkan yang lain. 

2. Siswa/i online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu.

3. Siswa/i online kami lebih tajam karena mendapat inspirasi terbaik menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2.

4. Siswa/i online kami lebih efektif, efisien, dan berlatih secara benar karena dipandu oleh paket utama kami.

5. Siswa/i online kami lebih mengetahui hal-hal prioritas yang harus diasah dan menjadi senjata andalan dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2.


Sahabat, masih banyak waktu dan kesempatan untuk berjuang dan pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2014 adalah milikmu sahabat. Miliki paket utama kami sebagai sahabat terbaik di rumah yang akan selalu mengingatkan hal-hal terpenting dan memberi inspirasi-inspirasi terbaik untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMTPN FSRD ITB 2014 mendatang.

Sahabat, masih dalam rangka persembahan spesial dari kami masih gratis ongkos kirim hari ini Jumat, 23 Mei 2014 sampai dengan Minggu, 25 Mei 2014.

Sahabat, pesan salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :
1. Pemesanan Melalui Formulir Online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan Melalui SMS

3. Pemesanan Melalui Telepon Langsung

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB