Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 35 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online ke - 35 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi online ke - 35 Khsusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami di admin[at]master-seni.com.


Latihan eksplorasi kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa sahabat dan kreativitas sahabat untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 dimanapun sahabat melaksanakan ujian keterampilannya. 

Ketahui kriteria khusus agar lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang dimanapun sahabat berada dan melaksanakan ujiannnya. 


Ketahui apa saja hal-hal  terpenting yang harus sahabat lakukan dan ketahui apa saja hal-hal yang harus sahabat hindari dalam menjawab Soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 yang secaa serentak akan dilaksanakan apda Tanggal 18 Juni 2014 dan/atau 19 Juni 2014 sebagaimana yang diinformasikan di website resmi USM ITB Terpadu 2014 di usm.itb.ac.id dan website resmi SBMPTN 2014 di www.sbmptn.or.id.

Pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2014 adalah milikmu sahabat, jangan sampai diambil oleh yang lain. Ketahui rahasia terbaik di dalam paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau  Paket UtamaE.

Paket kami akan menjadi sahabat terbaik yang akan selalu menjadi sahabat etrbaik dan teman terbaik di rumah dan dimanapun sahabat berada yang senantiasa mengingatkan hal-hal benar dan terbaik menjadi sumber inspirasi terbaik menjawab Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 Bulan Juni mendatang.

Beberapa kunci sukses Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu diantaranya :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui kriteria yang benar untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih efektif, efisien, dan benar dalam berlatih dibandingkan yang lain.

3. Siswa/i online kami mendapatkan kumpulan inspirasi terbaik untuk menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 dibandingkan yang lain.

4. Siswa/i online kami lebih percaya diri dan lebih tenang menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dibandingkan yang lain.

5. Siswa/i online kami mendapatkan fasilitas berlatih dan belajar bersama kami 7 x 24 jam setelah memiliki paket kami.

6. Siswa/i online kami senantiasa mengikuti update try out online dan latihan eksplorasi online sebagai tambahan sumber prediksi soal terbaik yang hampir 90% ke atas selalu ada kemiripan.

7. Siswa/i online kami memiliki kunci rahasia untuk menembus lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan memilih FSRD ITB dan yang akan mengikuti ujian keterampilan dimanapun sahabat melaksanakannya. Pesan salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui Formulir Online

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung

Kabar gembira sahabat persembahan spesial dari kami. Masih Gratis Ongkos Kirim hari ini Selasa, 20 Mei 2014 sampai dengan Minggu, 25 Mei 2014. 

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas gratis belajar dan berlatih secara online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

 

Salam perjuangan, sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB