Selamat Kepada Siswa Online Kami Surya Harta Adi Lulus Melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2014



Siswa Online Surya Harta Adi Mahasiswa FSRD ITB 2014


Siswa Online Surya Harta Adi - FSRD ITB 2014
Selamat kepada Surya Harta Adi salah satu Siswa online kami yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang mengikuti Jalur SNMPTN FSRD ITB 2014 yang berasal dari Tulungagung dan tinggal di Jakarta berhasil Lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2014

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang belum ada kesempatan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 atau belum berhasil lolos. Masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. 

Ketahui kunci keberhasilan dan kriteria jawaban khusus untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E.


Berikut ini kabar dari Surya melalui akun facebooknya :


Screenshot diambil dari Akun Afcebook Surya Harta Adi
Selanjutnya adalah pesan dan tips sukses bagi sahabat yang akan mengikuti Jalur SBMPTN FSRD ITB 2014 yang kami tanyakan via facebook  sebagai  berikut :


Kesan dan Pesan: Pertama kali tau Master Seni pas searching2 di internet gara2 galau gatau tipe soal fsrd itb kayak apa, akhirnya ketemu deh sama master!! Langsung aja pesen dan ternyata isinya emang bermanfaat banget temen-temen! Kita jadi tau tipe-tipe soal yang biasanya dikeluarin sama ITB, dan jadi tau juga trik jawab soal yang tepat, dan singkat waktunya pula . Cara-cara untuk mancing kreatifitas kita dalam menjawab soal, dan teknik gambar juga diajarin kok! Tenang aja, yang penting kita banyak berlatih dan sering konsultasi juga sama Master. Sukses ya buat adik-adik yang mau masuk FSRD ITB!! Beli paket dari master seni emang suatu kewajiban banget deh!! Isi berkualitas dengan harga yang yahud kalo dibanding bimbel-bimbel yang lain! Thanks Master Seni! (Siswa online Surya Harta Adi - Mahasiswa FSRD ITB 2014)




Berikut ini Screenshot perkapan kami melalui pesan facebook :

Screenshot diambil dari facebook


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :


1. Pemesanan melalui Formulir Online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan Melalui telepon langsung

Kabar gembira, masih dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Hari ini Selasa, 27 Mei 2014 dan besok Rabu, 28 Mei 2014. Kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB