Persembahan Spesial Gratis Ongkos Kirim Mulai 15 Mei sampai 25 Mei 2014


Gratis Ongkir Tanggal 15 - 25 Mei 2014
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012.


Persembahan spesial dari kami bagai sahabat yang memesan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E mulai hari Kamis, 15 Mei 2014 sampai dengan Minggu, 25 Mei 2014 tidak akan dikenakan biaya ongkos kirim, Gratis Ongkos Kirim untuk semua wilayah di Indonesia.

Sahabat dimanapun anda berada di penjuru tanah air ini, dimanapun sahabat membaca artikel ini. Kesempatan bagi sahabat untuk menjadi Mahasiswa/i FSRD ITB 2014 masih terbuka lebar. Pelauang untuk lulus masih sama. Mereka yang tetap mampu bertahan, tetap fokus, tetap berlatih, tetap belajar, tetap berdoa, tetap melihat ke depan merekalah yang akan memenangkan persaingan ini nanti.

Kualitas berlatih itu hal terpenting dan bukan kuantitas berlatih. Efektivitas, efisiensi, berlatih secara benar dan tepat. Dengan memiliki salah satu paket utama kami artinya sahabat telah belajar dari sejarah dan artinya kesalahan dapat diminimalisir tanpa sahabat harus mengalaminya karena sahabat sudah mengetahui hal-hal terpenting yang harus dilakukan dan dan hal-hal terpenting yang harus dihindari saat menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Seperti halnya kisah sukses Siswa/i online kami setiap tahunnya yang berhasil menembus FSRD ITB 2014 baik melalui jalur SNMPTN FSRD ITB atupun SBMPTN FSRD ITB 2014. Mereka lebih mengetahui kriteria khusus untuk menembus lulus FSRD ITB dibandingkan yang lain.



Sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui Formulir Online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB