Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Gratis Ongkos Kirim 27 dan 28 Mei 2014


Isra Mi'raj - Gratis Ongkir 27-28 Mei 2014
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dimanapun sahabat melaksanannya.

Kabar gembira, memperingati Hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W kami memberikan Gratis Ongkos Kirim selama dua hari mulai hari ini Selasa, 27 Mei 2014 dan Hari Rabu, 28 Mei 2014.

Dapatkan juga Hot Update 5 Soal Prediksi Terbaru Materi Ujian Menggambar 2 (Gambar Kreatif/Gambar Psikotes Seni Rupa) dengan Tipe Soal Tema Kesifatan

(Prediksi Khusus untuk Hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014) Beserta 2 Tips Inspirasi cara menyelesaikan dengan benar di Setiap Lembar Soal
di dalam salah satu paket utama kami Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E

Catatan :
Khusus bagi Siswa/i online kami yang belum memiliki update soal ini dapat mengajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Ketahui rahasia cara menjawab dan menyelesaikan Materi Ujian Menggambar 2 (Gambar Kreatif/Gambar Psikotes) di dalam salah satu paket utama kami untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dimanapun sahabat melaksanakannya. Jadikan paket utama kami menjadi inspirasi terbaik dan benar bagimu sahabat dalam berlatih secara efektif, efisien, dan jitu.  


Prediksi soal dan solusi yang kami berikan sejak Tahun 2008 telah dibuktikan dari kelulusan Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2013 lalu jika dipersentasekan sebesar 97% ke atas. Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2014. Peluang masih sama.


Sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui Formulir Online (Rekomendasi Utama) 

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB