Contoh Cara Melihat Status Kiriman Paket


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012. Pada kesempatan ini kami memberikan contoh cara melihat status kiriman paket dari salah satu Siswi online kami Hardya Alisya dari Pontianak dengan nomor seri pos 13363244881. Paket telah diterima orang serumah bernama Wolbi pada Tanggal 2 Mei 2014 pukul 09:34:22 WIB. 

Bagi sahabat yang ingin mencoba melihat status kiriman tersebut dapat mencobanya di website resmi Pos Indonesia www.posindonesia.co.id. Berikut ini screenshot gambar yang kami ambil dari website resmi Pos Indonesia :

Klik gambar untuk memperbesar

Sahabat, persembahan spesial dari kami menyambut 'Hari Pendidikan Nasional' (HARDIKNAS) pada Tanggal 2 Mei 2014 hari ini, Jumat. Kami memberikan Gratis Ongkos Kirim dan berlaku untuk pemesanan Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, dan Paket Utama E mulai hari ini Jumat, 2 Mei 2014 sampai dengan Kamis, 10 Mei 2014.

Ketahui apa saja rahasia yang harus sahabat lakukan dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Semua jawaban dan rahasianya ada di dalam paket utama kami.


Mereka yang lebih mengenal, mengetahui secara detail, dan menguasai medan pertempuranlah yang akan lulus. Jangan sampai sahabat dikendalikan soal temukan rahasianya bagaimana agar kita yang mengendalikan soal nanti pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Dan satu lagi sahabat berikut contoh status kiriman paket yang baru saja kami kirim pagi hari ini, Jumat, 2 Mei 2014. Paket milik salah satu Siswi online terbaru kami Regina Mustafa dari Depok dengan nomor seri pos 13222986277. Untuk proses keberangkatan berikut berikut screenshot gambar yang diambil dari website resmi Pos Indonesia www.posindonesia.co.id :

Klik gambar untuk memperbesar



Jadikan paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Ketahui bagaimana bentuk soal yang kerap dikelaurkan dan apa saja rahasia kriteria khusus agar lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. 

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB