Update April 2014 Data Siswa/i Online www.master-seni.com


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com update April 2014

Prodi di FSRD ITB 2014 yang Diminati Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni pada umumnya. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi Asal kelas dan bidang studi Siswa/i online kami sampai hari ini Rabu, 16 April 2014 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang tidak ingin dicantumkan di web kami.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas yang diambil dari data kami untuk asal kelas dan bidang studi Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII memiliki persentase sebesar 84%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni memiliki persentase sebesar 14%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X dan XI memiliki persentase yang sama sebesar 1%.

Informasi kedua asal Bidang Studi Siswa/i online kami. Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA memiliki persentase sebesar 69%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS memiliki persentase sebesar 22%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan (SMK) sebesar 4%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa memiliki persentase sebesar 1%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi lainnya sebesar 3%.


Informasi ketiga yaitu Program Studi (Prodi) di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (FSRD ITB) Tahun 2014 yang diminati oleh SIswa/i online kami. Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2014 diminati sebesar 53%, Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2014 diminati sebesar 21%, Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2014 diminati sebesar 15%, Prodi Seni Rupa (SR) FSRD ITB 2014 diminati sebesar 7%, dan Prodi Kria (KR) FSRD ITB 2014 diminati sebesar 4%.


Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dengan memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.   

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui Formulir Online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


Satu lagi sahabat, kabar baik dan menggembirakan. Kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi sahabat yang memesan salah satu paket utama kami hari ini Minggu, 20 April 2014 sampai dengan Senin, 21 April 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB