Terbaru Telah Hadir Paket Utama D dan Paket Utama E


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Kabar gembira, telah hadir dan sudah dapat dipesan mulai sekarang dua jenis paket utama terbaru kami untuk lihat apa saja isinya silahkan sahabat klik melalui link di bawah ini  :

Paket Utama D Rp 1.500.000

Paket Utama E Rp 1.250.000


Kedua paket tersebut sebagai altenatif tambahan untuk pilihan paket utama selain Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C

Perbedaan dari setiap jenis paket hanya perbedaan jumlah soal, contoh jawaban gambar, dan artikel penjelas dari jawaban gambar yang kami berikan. Namun, pada inti sarinya sama seperti rahasia-rahasia jitu untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Semua jenis paket utama kami sudah siap memandu sahabat untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Pilih paket utama yang sahabat akan pesan dan pilih cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :


1. Pemesanan melalui Formulir Pemesanan (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung

Setelah memiliki salah satu paket utama kami. Sahabat bebas bertanya dan berkosultasi dalam waktu 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMTPN FSRD ITB 2014. Asyik bukan ? :) :) :)

Tetap semangat, tetap fokus pada tujuan dan citamu sahabat, dan jangan padamkan api semangatmu sampai terdengar bunyi bel akhir tanda berakhirnya Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Seperti yang telah terbukti dari lulusnya Siswa/i online kami setiap tahun bahwa selain usaha maksimal dan doa sungguh-sungguh, strategi yang tepat adalah salah satu kunci keberhasilan sahabat lulus SBMPTN FSRD ITB 2014. 

Kabar baiknya semua sudah kami berikan di dalam salah satu paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik sahabat menggapai cita menjadi Mahasiswa/i FSRD ITB 2014 mendatang. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB