Persembahan Spesial Gratis Ongkos Kirim Mulai Tanggal 25 - 30 April 2014


6 Hari Gratis Ongkos Kirim Mulai 25-30 April 2014
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dimanapun sahabat berada.


Kabar gembira, persembahan spesial dari kami selama 6 hari di akhir Bulan April 2014 kami memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi sahabat  yang memesan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E mulai Tanggal 25, 26, 27, 28, 29, 30 April 2014.


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui Formulir Online (Rkomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung



Lima hal dibalik suksesnya Siswa/i online kami setiap tahunnya dibandingkan yang lain diantaranya :

1. Siswa/i online kami lebih banyak mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya daripada yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih mengetahui kriteria jawaban gambar khusus untuk FSRD ITB dibandingkan yang lain.  

3. Siswa/i online kami lebih mengetahui hal-hal yang harus dilakukan dan hal-hal yang harus dihindari untuk menjawab soal ujian keterampilan dibandingkan yang lain.

4. Siswa/i online kami lebih banyak mengetahui berlatih yang efektif, efisien, benar, tepat, dan jitu dan hal-hal prioritas apa saja yang harus dipertajam dibandingkan yang lain.

5. Siswa/i online kami lebih mengetahui strategi yang tepat untuk untuk menjawab dan menyelesaikan dengan benar soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB