Perjuangan Selanjutnya Lulus SBMPTN FSRD ITB 2014


www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII pada umumnya. Doa kami selalu menyertai semoag hasil Ujian Nasional sahabat mendapatkan nilai yang terbaik dan memuaskan dan tentunya kami doakan lulus dengan nilai yang bagus. Aamiin.

Setelah melaksanakan Ujian Nasional kini saatnya menatap perjuangan selanjutnya yang akan dihadapi yaitu SBMPTN FSRD ITB 2014, Tanggal 17 Juni 2014 untuk Ujian tertulis dan Tanggal 18 Juni dan/atau 19 Juni 2014 pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. 


Selengkapnya sahabat dapat lihat di website resmi SBMPTN 2014 di www.sbmptn.or.id dan website resmi USM ITB 2014 Terpadu di usm.itb.ac.id.

Miliki salah satu paket utama kami hari ini baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C sebagai langkah awal sukses sahabat dalam berjuang lulus SBMPTN FSRD ITB 2014 dan menjadi mahasiswa FSRD ITB 2014 mendatang. Aamiin.

Dengan memiliki paket kami sahabat belajar dari sejarah terbaik artinya kesalahan sudah diminimalisir tanpa harus mengalaminya. Dapat dikatakan juga dalam dua bulan lebih lagi akan dilaksanakannya Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sahabat seperti sudah belajar selama satu tahun ya selama satu tahun bukan waktu yang sebentar sahabat. 

Seperti kisah sukses yang telah dilalui dan dialami Siswa/i online kami yang telah berhasil menembus lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu. Kini saatnya giliran anda sahabat, menjadi saksi hidup mengukir kesuksesan diri dalam hidup.

Perjuangan belum terhenti dan takkan pernah terhenti, hiduplah tanpa jeda. Lebih banyak berlatih dan belajar daripada yang lain akan membuat dirimu lebih sukses daripada yang lain. Lebih berani mengambil keputusan dan buktikan dengan kesungguhan dan etos belajar yang tinggi, dan iringi selalu dengan doa setiap jengkal perjuanganmu, sahabat.

Setelah memiliki salah satu paket kami dan paket tiba di rumahmu sahabat, mulailah pelajari dan mulailah berlatih dan iringi latihan di rumah dengan belajar dan konsultasi bersama kami melalui email yang sudah dibuktikan sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu. Belajar berama kami dengan fasilitas 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Dua kunci paling utama untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 yang telah dibuktikan oleh SIswa/i online kami yang telah lulus sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 baik yang namanya dicantumkan di web kami ataupun yang tidak dicantumkan di web kami adalah  :

1. Sahabat harus banyak mengetahui seluk beluk soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain. Sahabat juga harus lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Sehingga soal apapun sahabat akan siap 100% dan percaya diri menjawabnya dengan tenag dan benar.

2. Sahabat harus lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain. Berlatih dengan panduan yang benar dan terarah, efektif, jitu, benar, efisien, dan efektif. Sehingga meminimalisir kelasahan langsung kepada hal-hal yang paling prioritas yang akan diujikan dan materi pengajaran langsung pada sasaran tanpa bertele-tele. Dikemas secara sistematis dan disederhanakan dalam satu paket dengan contoh jawaban gambar dan penjelasan artikel yang menjelaskan secara gamblang dan jelas, dibahas secara mendalam dan detail.


Tidak ada kata terlambat bagi seorang pemenang, masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri sahabat. Dalam 1 hari ada 24 jam. Artinya sahabat dapat mengalikan dengan banyak nya waktu menjelang ujian. Jika dimaksimalkan akan membuat diri sahabat menjadi alat tempur yang luar biasa semakin dahsyat. Sehingga soal apapun akan sahabat lumatkan begitu saja. Iringi selalu usaha dengan doa. 

Selain usaha dan doa, hal terpenting lainnya adalah strategi. Strategi yg benar dan baik yang sudah teruji bertahun-tahun akan sahabat temukan di dalam paket kami. Strategi berhubungan dengan kemampuan dirimu sahabat bagaimana menjadikan kelemahan menjadi kekuatan dan menjadikan kelebihan menjadi senjata rahasia yang menakutkan saat ujian, seru dan asyik bukan ?

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat kemudian rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat setelah memilikinya :
1. Pemesanan melalui Formulir Online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


Catatan tambahan :

Kabar gembira sahabat masih dalam rangka memperingati Hari Kartini hari ini Rabu, 16 April 2014 sampai dengan Hari Senin, 21 April 2014. Kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi sahabat yang memesan paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.



Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat ! :) 



Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB