Latihan Eksplorasi Online ke - 32 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online 32 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 32 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Pada lathan eksplorasi kali ini untuk mengasah kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat agar siap menghadapi apapun bentuk soal ujian keterampilan seni rupa yang akan sahabat hadapi Mri Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 khusus untuk menembus SBMPTN FSRD ITB 2014 yang akan digelar 18 Juni 2014 dan/atau 19 Juni 2014 mendatang.


Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan memilih FSRD ITB 2014 miliki salah satu paket utama kami hari ini dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat. Sahabat akan lebih siap 100% dan percaya diri menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang, dimanapun sahabat akan melaksanakan ujiannya. 


Ketahui kroteria khusus agar lulus SBMPTN FSRD ITB 2014 di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.


Seperti Siswa/i onlin ekami yang telah lulus sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu. Mereka lebih siap hadapi ujian keterampilan karena mereka lebih mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dibandingkan yang lain, siswa/i online kami juga lebih siap 100% dan percaya diri karena lebih mengetetahui kriteria khusus agar menembus lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014, siswa/i online kami juga lebih bersemangat berlatih dan berjuang dibandingkan yag lain dari rumah dan diiringi latihan online bersama kami.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami SIswa/i online dapat belajar dan latihan online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.


Sahabat, pesan salah satu paket utama kami di bawah ini :

1. Pesan melalui Formulir Online (Rekomendasi utama)

2. Pesan melalui SMS

3. Pesan melalui Telepon Langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB