Inspirasi dan Makna Perjuangan Raden Adjeng Kartini


Selamat Hari Kartini 21 April 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang tudi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 pada umumnya.

Hari ini Senin, 21 April 2014 merupakan Hari Nasional untuk memperingati perjuangan Raden Adjeng Kartini mengangkat emansipasi wanita pada umumnya.

Mari sahabat, kita mabil makna perjuangan Raden Adjeng kartini. Yaitu sahabat masih memiliki hak yang sama untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Namun, semua itu harus diperjuangkan dengan cara yang benar. Menggapai cita perlu tindakan  untuk meraihnya. 

Pada kesempatan ini, kami ingin berbagi kisah yang semoga dapat menginspirasi sahabat agar tetap megobarkan api semangat perjuangan untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Berikut kisahnya ...



 
Kisah Inspirasi

Alkisah ada seorang pemuda yang merasa hampir putus asa dalam berlatih menggambar sampai akhirnya dia dipertemukan oleh Tuhan dengan seseorang yang tidak memiliki kedua tangan namun tidak putus asa dalam hidupnya dan dia mampu melukis dengan kedua kakinya menghasilkan karya yang indah.

Kemudian pemuda tersebut menangis dan mensyukuri atas karunia Tuhan dia masih mempunyai kedua tangan utuh. Setelah pertemuan itu di pemuda tersebut kembali dengan giat berlatih tanpa mengenal putus asa.

Hingga akhirnya pemuda tersebut menjadi salah satu seniman terbaik di masanya.

Semoga kisah tersebut dapat menginspirasi sahabat untuk tetap bersemangat mencapai cita lulus SBMPTN FSRD ITB 2014. Aamiin.

Kabar gembira masih dalam memperingati Hari Kartini. Kami masih memberikan gratis ongkos kirim hari ini Senin, 21 April 2014 bagi sahabat yang memesan salah satu paket utama kami sebelum pukul 24.00 WIB.

Pastikan tiada hari tanpa berlalu dengan latihan secara benar dan tepat dipandu paket utama kami. Sehingga tanpa disadari diri sahabat akan jauh lebih tajam dan siap mengahdapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan oleh FSRD ITB nanti.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pesan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pesan melalui SMS

3. Pesan melalui Telepon Langsung

1 hari 24 jam, masih banyak waktu bagimu sahabat untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2014. Semua masih berpeluang sama dan tidak ada kata terlambat bagi seorang pemenang. Maksimalkan belajar, latihan, dan fokus lihat ke depan.

Iringi setiap latihan dengan doa, dan jangan pernah kenal kata menyerah. pertajam dirimu sahabat mulai hari ini dengan ilmu dan kumpulan contoh terbaik di dalam paket kami untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Paket utama kami akan selalu menjadi teman dan sahabat terbaik dan setia yang akan selalu mengingatkan, memandu dimanapun dan kapanpun sahabat berada mengenai hal-hal yang paling prioritas dan terpenting apa saja hal-hal yang harus lakukan dan hal-hal apa saja yang harus sahabat hindari untuk menjawab Ujian keterampilan SBMPTN FSRD IT 2014.

Dengan latihan dan belajar yag bersunguh-sungguh dan maksimal dan tetap fokus. Diiringi dengan untaian doa. Semoga sahabat diberikan kemudahan untuk menghadapi SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang dan diberikan kelancaran untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2014. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB