Habis Gelap Terbitlah Terang


Memperingati Hari Kartini Gratis Ongkir 2-21 April 2014
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012.

Kabar gembira, untuk memperingati Hari R.A. Kartini (21 April 1879 - 21 April 2014). Gratis Ongkos kirim bagi sahabat yang memesan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C mulai hari ini Rabu, 2 April 2014 sampai dengan Senin, 21 April 2014.

Semangat perjuangan tanpa kenal menyerah dalam berlatih di rumah dipandu paket utama kami dan diiringi dengan latihan online bersama kami sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 18 Juni dan 19 Juni 2014 mendatang akan membawa sahabat siap menhadapi apapun bentuk soal ujian nanti dan percaya diri. 



Sahabat, 99% inspirasi akan lahir saat ujung pensil menyentuh kertas. Temukan rahasia keajaiban lainnya di dalam paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Sahabat, kurang lebih 2,5 bulan lagi menuju Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk mengetahui rahasia terbaik untuk menghadapi Soal Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan yang akan dilaksanakan 18 dan/atau 19 Juni 2014.

Ketahui apa saja rahasia yang harus sahabat lakukan dalam menjawab ujian keterampilan mendatang dan apa saja yang harus dihindari. Ketahui bentuk-bentuk soal dan contoh jawaban terbaik di dalam salah satu paket utama kami.
Rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat setelah memiliki salah satu paket utama kami 'Habis Gelap Terbitlah Terang' seperti itulah analoginya. Paket utama kami akan membuka pikiran dan sebagai sumber inspirasi sahabat dan memberikan dan menularkan semangat perjuangan untuk lulus ke FSRD ITB 2014.

Katakan dalam dirimu sahabat sebagai motivasi sederhana namun memiliki dorongan yang akan membakar semangatmu.  Jika ada 200 orang yang lulus ke FSRD ITB 2014 maka aku salah satu diantaranya. Jika ada 100 orang yang lulus maka aku salah satu diantaranya. Jika ada 50 orang yang lulus maka aku salah satu diantaranya. Jika ada 20 orang yang lulus aku salah satu diantaranya. Jika ada 10 orang yang lulus aku salah satu diantaranya. Jika ada 5 orang yang lulus aku salah satu diantaranya. Jika ada 3 orang yang lulus aku juga salah satu diantaranya, dan jika hanya 1 orang yang lulus ke FSRD ITB 2014... itulah aku.

Bentuk soal yang kerap FSRD ITB keluarkan sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu dan bagaimana cara menyelesaikan dan menjawab soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dengan benar ? temukan jawabannya di dalam paket utama kami, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB