Dua Hari Jelang Hari Kartini Masih Gratis Ongkos Kirim



Sahabat dua hari lagi menjelang Hari kartini. Kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini Minggu, 20 April 2014 sampai dengan besok Senin, 21 April 2014.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya yang kan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dimanapun anda berada.

Miliki segera hari ini salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C, untuk segera memulai mengetahui rahasia terbaik lulus FSRD ITB 2014. 

Sahabat akan mengetahui hal-hal terpenting apa saja yang harus dilakukan dan hal-hal terpenting apa saja yang harus dihindari saat menjawab soal ujian keetrampilan mendatang.

Sehingga apapun soalnya nanti anda akan lebih siap daripada yang lain dan lebih percaya diri dibandingkan yang lain. Sahabat, berikut ini kami lampirkan salah satu kutipan tanya jawab yang semoga mencerahkan sahabat :


Questions : 

Saya memilih FSRD ITB tetapi saya tidak melaksanakan Ujian Keterampilan di FSRD ITB di Bandung tetapi saya melaksanakan Ujian Keterampilan di PTN lain di wilayah di Indonesia misalnya di UNP, UNJ, UPI, UM, yang mengadakan Ujian Keterampilan apakah bisa ?



Answers :

Tentu bisa. Dimanapun anda berada dapat memilih FSRD ITB dan tidak harus melaksanakan Ujian Keterampilan di FSRD ITB, di Bandung. Contohnya sahabat berada di Padang dan mengikuti pelaksanaan Ujian Keterampilan di Universitas Negeri Padang (UNP), atau shabat berada di Malang mengikuti pelaksanaan Ujian Keterampilan di Universitas Negeri Malang (UM), tentu bisa. Meskipun soal yang diberikan berbeda tetapi standarisasi dan kriteria khusus untuk lulus FSRD ITB tetap sama dan rahasianya ada di dalam paket kami.

Contoh Ghulubuddin Said Yunus Siswa online kami Tahun 2013 lulus ke FSRD ITB 2013 meskipun melaksanaan Ujian Keterampilan bukan di Bandung, FSRD ITB tetapi di salah satu PTN di daerahnya yang melaksanakan Ujian Keterampilan.


Makna perjuangan para pahlawan kita harus kita lanjutkan demi bangsa kita yang tercinta, Indonesia. Berjuang, belajar, berlatih, dan berdoa dengan sungguh-sungguh dan memiliki cita dan cinta yang mulia dan tidak mengenal kata putus asa. 

Tetap lihat ke depan sahabat karenanya mata diciptakan berada di depan. Mari kita songsong masa depan diri lebih positif dan penuh perjuangan. gapai citamu sahabat untuk lulus FSRD ITB 2014 melalui Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 yang dilaksanakan secara serentak pada Tanggal 18 Juni dan/atau 19 Juni 2014 mendatang.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dengan memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


 

Satu lagi sahabat, kabar baik dan menggembirakan. Kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi sahabat yang memesan salah satu paket utama kami hari ini Minggu, 20 April 2014 sampai dengan Senin, 21 April 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB