Update Data Siswa/i Online Tahun 2014


Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X, XI,XII dan Alumni pada umumnya. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi sementara data siswa/i online kami sampai dengan hari ini Kamis, 6 Maret 2014, pukul 10.05 WIB baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang tidak ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com baik mereja yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.. Informasi pertama adalah asal kelas dan bidang studi Siswa/i online kami sebagai berikut :


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com

1. Asal Kelasdan Bidang Studi

Siswa/i online kami yang berasal dari kelas XII mempunyai persentase sebesar 84%, Siswa/i online kami yang berasal dari kelas Alumni mempunyai persentase sebesar 14%, dan Siswa/i online kai yang berasal dari Kelas X dan XI mempunyai persentase yang sama masing-masing sebesar 1%.

Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA mempunyai persentase sebesar 69%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS mempunyai persentase sebesar 22%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan (SMK/Sederajat) mempunyai persentase sebesar 4%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi lainnya sebesar 3%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa mmepunyai persentase sebesar 1%.

Ayo, sahabat peluang untuk lulus masih sama dan masing-masing sahabat masih mempunyai peluang yang sama untuk lulus ke FSRD ITB 2014 baik melalui Jalur Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014 ataupun melalui Jalur Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Miliki salah satu paket utama kami hari ini dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat dan sahabat akan lebih siap 100% dan percaya diri menghadapi Portofolio SNMPTN ataupun Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.


Pendaftaran SNMPTN FSRD ITB 2014. Sumber gambar diambil dari dari website resmi usm.itb.ac.id

Saat ini masih berlangsung proses pendaftaran SNMPTN untuk mengirim portofolio SNMPTN dan masih ada kesempatan bagi sahabat sampai 31 maret 2014. Bagi sahabat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 masih ada waktu 3,5 bulan lagi. Manfaatkan waktu semaksimal mungkin sahabat. isi hari-hari mu sahabat dengan semangat dan berpikir positif. Pendaftaran SBMPTN 2014 akan dimulai Mei 2014 sebagaimana yang telah diinformasikan melalui website resmi SBMPTN 2014, berikut sceenshot yang kami ambil dari website resmi www.sbmptn.or.id di bawah ini :


Sumber gambar dari website resmi SBMPTN 2014 di www.sbmptn.or.id


Berikutya adalah kami informasikan data Program Studi yang diminati oleh Siswa/i online kami sampai hari ini, sebagai berikut :


Prodi di FSRD ITB 2014 yang Diminati Siswa/i Online www.master-seni.com


1. Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2014 yang Diminati oleh Siswa/i Online www.master-seni.com

Siswa/i online kami yang berminat mengambil Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB 2014 sebesar 53%, Siswa/i online kami yang berminat mengambil Prodi DI (Desain Interior) FSRD ITB 2014 sebesar 21%, Siswa/i online kami yang berminat mengambil Prodi DP (Desain Produk) FSRD ITB 2014 sebesar 15%, Siswa/i online kami yang berminat mengambil Prodi SR (Seni Rupa/Seni Murni) FSRD ITB 2014 sebesar 7%, dan Siswa/i online kami yang berminat mengambil Prodi Kria FSRD ITB 2014 sebesar 4%.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah motivasi dan semangat shabat untuk menggapi cita lulus ke FSRD ITB 2014. Aamiin.


Lihat isi paket utama kami dapat melalui link di bawah ini :


1. Paket Utama A Plus

2. Paket Utama A

3. Paket Utama B

4. Paket Utama C

Sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB