Try Out Online ke - 30 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Try Out Online ke - 30 Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 30 Khusus untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Dua kunci sukses Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu sebagai berikut :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB daripada yang lain. Siswa/i online kami mengetahui rahasia terbaik dan benar dan mengetahui secara detail apa yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menjawab soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

2. Siswa/i online kami lebih tahu banyak cara berlatih yang efektif, efisien, dan benar dibandingkan yang lain. Sehingga berlatih langsung ke hal-hal terpenting dan prioritas untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.


Sahabat, sebagai tambahan Siswa/i online kami pun secara tidak sadar akan siap 100% dan percaya diri menghadapi ujian karena tempaan mental selama latihan sehingga apapun bentuk soalnya akan siap menghadapinya.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 jadikan paket utama kami sebagai inspirasi terbaik untuk Portofolio yang akan dikirimkan sesuai dengan Program Studi (Prodi) di FSRD ITB yang diminati baik DKV/DI/DP/SR/Kria.

Sahabat, pilih cara pemesanan salah satu paket utama kami di bawah ini :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB