Try Out Online ke - 28 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online ke - 28 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 28 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Tidak terasa kurang lebih 3,5 bulan lagi Menjelang dimulainya pendaftaran SBMPTN 2014 Bulan Mei 2014 di website www.sbmptn.or.id dan informasi lainnya untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dapat dilihat di usm.itb.ac.id.


Persiapkan dirimu sahabat lebih semangat, fokus, dan iringi usahamu dengan doa sahabat :). Dalam berlatih jangan mudah menyerah apalagi putus asa. Lihatlah kedepan siapa tahu selangkah lagi adalah kesuksesanmu sahabat lulus dan menjadi Mahasiswa FSRD ITB 2014. Aamiin.

Ty out online sangat berguna untuk melatih mentalmu sahabat siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan oleh FSRD ITB pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SFRD ITB 2014 mendatang.

Belajar dari paket kami merupakan awal sukses sahabat dalam berlatih karena sahabat sudah beberapa langkah lebih dahulu menuju kelulusan. Sahabat lebih tahu seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu. Sahabat pun akan lebih siap 100% dan percaya diri menghadapi ujian.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012. Masih banyak waktu bagimu untuk menuju kelulusan. Tidak ada kata kenal menyerah bagi seorang pemenang. Sebagian kisah sukses itupun sudah terbukti dari Siswa/i online kami setiap tahunnya yang lulus ke FSRD ITB.

Miliki salah satu paket utama kami sahabat baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Sebagai panduan belajar terbaik dan benar di rumah. Paket Kami akan menajdi sahabat terbaik yang memandu ke arah yang benar dan sebagai kunci rahasia membuat sahabat lulus ke FSRD ITB 2014 mendatang. Aamiin.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB