Try Out Online ke - 25 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online ke - 25 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 25 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannay melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Try out ini untuk melatih mental sahabat agar siap menghadapi apapun soalnya nanti pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Selain untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Khusus Siswa/i online kami yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014. Kami juga memberikan fasilitas belajar dan konsultasi online via email utama kami admin[at]master-seni.com, baik untuk karya wajib dan karya tambahan Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014


Fokus pada citamu sahabat untuk lulus ke FSRD ITB 2014 baik melalui jalur SNMPTN ataupun jalur SBMPTN FSRD ITB 2014. Dua kunci sukses Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu adalah :


1. Siswa/i online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal dan lebih mengetahui apa saja hal-hal terpenting yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain.


2. Siswa/i online kami lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain dengan benar, efektif, efisien, dan terarah. Meminimalisir kesalahan karena Siswa/i online kami belajar dari sejarah di dalam paket kami.


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012. Miliki segera salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C dan lihatlah hasilnya dan perubahannya dalam dirimu sahabat. Sahabat akan lebih siap 100% dan yakin juga percaya diri menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014 atupun Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
 
1.Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB