Special Edition : Try Out Online ke - 24 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online 24 Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Special Edition :  Soal Try Out Online ke - 24 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.


Persiapkan dirimu sahabat dan jadikan ini sebagai ajang latihan mental untuk siap menghadapi apapun bentuk soal Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.


Including Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014
Selain try out untuk hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 kamipun menerima kiriman hasil latihan sahabat untuk mempersiapkan karya yang akan dikirim untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014 sesuai dengan Program Studi di FSRD ITB 2014 mendatang yang sahabat pilih baik DKV FSRD ITB, DI FSRD ITB 2014, DP FSRD ITB 2014, SR FSRD ITB 2014, atau Kria FSRD ITB 2014. Selain latihan kami pun menerima untuk konsultasi melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Jadi, Siswa/i online kami mendapatkan dua fasilitas belajar dan konsultasi online untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014 dan untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Siswa/i online kami mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi online selama 7x24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan. Miliki kunci sukses menembus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014, including SNMPTN FSRD ITB 2014. Sebagai sumber inspirasi benar dan terbaik.

DUA KUNCI SUKSES Siswa/i online kami yang lulus setiap tahun adalah :

1. Siswa/i online kami lebih tahu seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu dibandingkan yang lainnya. Siswa/i online kami mengetahui apa saja KRITERIA KHUSUS jawaban untuk FSRD ITB dibandingkan yang lainnya. Mereka juga lebih tahu apa saja yang harus dilakukan dan harus dihindari karena semua sudah tampak jelas sehingga saat ujian Siswa/i online kami siap 100% dan percaya diri dibandingkan yang lain..

2. Siswa/i online kami lebih rajin dan tekun berlatih tanpa mengenal putus asa baik berlatih dan belajar secara offline di rumah dan belajar dan konsultasi online bersama Tim Master Seni via email admin[at]master-seni.com. Siswa/i online kami lebih banyak berlatih secara benar dan tepat, juga efektif dan efisien dan meminimalisir kesalahan karena di dalam paket mereka sudah mengenal sejarah ujian yang kerap diadakan oleh FSRD ITB secara detail dibandingkan yang lain.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah in, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir oline (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB