Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 23 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online 23 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 23 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Eksplorasi online adalah fasilitas belajar online gratis tambahan bagi Siswa/i online kami selain try out yang kami adakan secara berkala di web kami www.master-seni.com.

Khusus bagi Siswa/i online kami setelah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C akan mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi online selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian.

Latihan eksplorasi online secara  tidak sadar akan mengarahkan sahabat langsung menuju hal yang menjadi prioritas dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang, sehingga ini akan membuat sahabat siap 100% dan percaya diri mengahdapi ujian apapun soalnya nanti.

Dua kunci sukses Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 adalah :

1. Siswa/i online kami baik yang namanya yang ingin dicantumkan di web atupun yang tidak mereka lebih mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga 2013 lalu, dan Siswa/i online kami tahu apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari.

2. Siswa/i online kami berlatih secara benar, efektif, efisien, dan prioritas meminimalisir kesalahan karena dipandu oleh paket utama kami di rumah, dan tambahan belajar dan konsultasi online bersama kami via email.

Bagi sahabat SIswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan. Miliki paket utama kami mulai sekarang dan rasakanlah perubahannya dalam dirimu sahabat. Paket kami merupakan kunci sukses sahabat dan inspirasi terbaik untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014 atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Sahabat, Ayo pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB