Latihan Eksplorasi Online ke - 24 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online ke - 24 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 24 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email kami admin[at]master-seni.com.

Latihan ini untuk menguji mental sahabat untuk siap menghadapi apapun soalnya nanti dan melatih sahabat langsung kepada hal-hal paling prioritas untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. 

Sahabat siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang dapatkan Soal cerita (Gambar suasana) Prediksi Utama untuk ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 : Contoh soal, gambar, dan penjelasan. Menjawab soal cerita, tips dan trik pemilihan ide cerita secara benar, efektif, efisien, dan menjawab soal dengan cara yang sangat luar biasa di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama APaket Utama B, atau Paket Utama C.


Dan bagi sahabat yang juga akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014 dapatkan
Tips Rahasia untuk Membuat Kriteria Portofolio Karya Seni Rupa  Sesuai dengan Program Studi (Prodi) di FSRD ITB baik Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Interior (DI), Desain Produk (DP), Seni Rupa (Seni Murni) (SM), atau Kria untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014 agar Karya Sesuai dengan Prodi yang dipilih di dalam salah satu paket utama kami.

Dua kunci sukses Siswa/i online kami yang telah lulus ke FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu adalah :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui dan memahami bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dibandingkan yang lain dan Siswa/i online kami lebih tahu hal-hal apa saja yang harus dilakukan dan dihindari saat menjawab soal ujian.


2. Siswa/i online kami lebih semangat dan lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain karena sudah tahu apa saja yang harus dilakukan, dilatih, ditempa, dipelajari dibandingkan yang lain.
"Miliki salah satu paket kami sahabat dan rasakan perubahannyad alam dirimu, sahabat !"

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB