Tips Rahasia Membuat Kriteria Portofolio Sesuai dengan Program Studi (Prodi) di FSRD ITB baik DKV, DI, DP, SM, atau Kria untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015


Dapatkan di dalam salah satu paket utama kami
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni yang akan mengikuti Jalur Undangan SNMPTN FSRD ITB 2015. Miliki segera salah satu paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik untuk membuat kriteria portofolio karya seni rupa sesuai dengan Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2015 yang sahabat citakan baik Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB, Desain Interior (DI) FSRD ITB, Desain Produk (DP) FSRD ITB, Seni Rupa (Seni Murni) (SM), atau Kria untuk membuat gambar portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 agar karya yang sahabat buat sesuai dengan Prodi yang dipilih dan tentunya agar lulus via SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.


Sebelum mengupload gambar miliki salah satu paket kami terlebih dahulu sahabat dan pastikan gambar yang sahabat kirim sudah benar dan sesuai kriteria Prodi yang anda pilih di FSRD ITB 2015.
Bagaimana Kriteria Khusus Gambar Suasana (satu) buah gambar suasana/kejadian yang melibatkan manusia dan lingkungan, tema gambar antara lain (pilih salah satu): Suasana Pemilihan Umum di Daerah, Suasana Pasar di Hari Libur, atau Suasana Pertandingan Olahraga untuk FSRD ITB 2015 ?

Dapatkan juga sahabat di dalam paket kami :

Kumpulan ide cerita khusus untuk Inspirasi Gambar Suasana Karya Wajib Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 : Suasana Pemilihan Umum di Daerah, Suasana Pasar di Hari Libur, atau Suasana Pertandingan Olahraga.


  Jawabnya ada di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F

Setelah memiliki salah satu paket kami di atas sahabat akan kami bimbing dan sahabat dapat berkonsulatsi sepuasnya hingga selesai tergarap karya portofolio yang akan diunggah.

Belajar 7 x 24 jam, asyik kan sahabat :).

Update Sabtu, 16 Januari 2016


Screenshot dari laman resmi  http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=36
Sebagaimana yang diinformasikan dari laman resmi Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2015/2016 khusus peminat FSRD ITB (Seni Rupa ITB) diwajibkan mengunggah Karya Portofolio Seni Rupa selengkapnya dapat sahabat lihat di http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=36.


Screenshot dari laman resmi  http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=36
Screenshot diambil dari laman resmi www.snmptn.ac.id

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat :

1, Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB