Data Terbaru Siswa/i Online Asal Kelas, Bidang Studi, dan Program Studi yang Diminati di FSRD ITB 2014


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan pada umumnya Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014, 2013, atau 2012 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 ataupun Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.


Pada artikel ini kami Bimbingan Belajar Online www.master-seni.com akan menginformasikan data terbaru Siswa/i online kami yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan mereka yang namanya yang tidak ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com sampai dengan hari ini Kamis, 16 Januari 2014, pukul 00.38 WIB. 

Sahabat, seperti yang dapat kita lihat bersama pada gambar screenshot di atas yang diambil dari data kami Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII sebesar 84%, Siswa/i online kami yang berasal dari Alumni sebesar 14%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII dan XI memiliki persentase yang sama besar yaitu 1%.

Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebesar 69%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebesar 22%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kejuruan 5%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi lainnya sebesar 3%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa sebesar 1%.

Selanjutnya data Siswa/i online kami yang berminat masuk ke Program Studi di FSRD ITB 2014 baik Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual), Prodi DI (Desain Interior), Prodi DP (Desain Produk), Prodi Kria, ataupun Prodi Seni Rupa (Seni Murni).


Prodi FSRD ITB 2014 yang diminati Siswa/i online www.master-seni.com

Sahabat, dapat kita lihat bersama Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 53%, Prodi DI (Desain Interior) FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 21%, Prodi DP (Desain Produk) FSRD ITB 2014 diminati sebesar 15%, Prodi Seni Rupa (Seni Murni) FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 7%, dan Prodi Kria FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 4%.  

Tentunya semua masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lulus ke FSRD ITB 2014 baik melalui SNMPTN FSRD ITB 2014 ataupun melalui SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Mereka yang akan lulus adalah mereka yang telah siap dan selalu bersemangat dibandingkan yang lain. Dapatkan kunci sukses pembuka pintu gerbang kelulusan FSRD ITB 2014 mendatang di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Sahabat, pilih salahs atu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1, Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama).

2. Pemesanan melalui SMS.

3. Pemesanan melalui telepon langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB