Try Out Online ke - 18 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 18 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Temukan yang berbeda dari beberapa try out sebelumnya, sahabat. 


Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni yang akan mengikuti try out kami yang diadakan secara berkala dan diinformasikan di web kami www.master-seni.com. Miliki segera salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.


Tetaplah semangat dan lihatlah tujuan dan fokuslah karena kelulusan akan dimiliki oleh mereka yang lebih bersemangat dibandingkan yang lainnya.


Dua kunci Siswa/i kami yang telah sukses sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 adalah mereka lebih banyak tahu seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan lebih mengetahui hal-hal terpenting yang harus dilakukan dan yang harus dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggamabr 2 pada Ujian Keterampilan FSRD ITB.


Gapai mimpi dan citamu, sahabat... dengan memiliki paket utama kami sebagai kunci sukses untuk membuka pintu gerbang kelulusan di FSRD ITB 2014 mendatang ! Aamiin.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


Pesan kami sahabat : "sahabat, kelulusan akan dimiliki oleh mereka yang bersemangat !" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB