Try Out Online ke - 17 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami di seluruh penjuru tanah air Indonesia. Soal Try Out Online ke - 17 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Soal try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat Khusus untuk menghadapi keunikan soal Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. 

Try out kali ini untuk menguji mental sahabat untuk siap menghadapi apapun soal dari Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 mendatang. Semakin giat berlatih maka mental dan kemampuan sahabat semakin tajam sehingga soal apapun nanti sahabat akan menebasnya dengan tajam dan mudah.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan yang akan memngikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang persiapkan diri mulai saat ini karena Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 kurang lebih lima setengah bulan lagi.

Selain itu, jadikan paket utama kami juga sebagai sumber inspirasi terbaik dan benar bagi sahabat yang akan mengikuti Jalur SNMPTN FSRD TB 2014 mendatang untuk mengerjakan Portofolio yang kurang lebih akan digelar dua setengah bulan lagi.

Pastikan salah satu bangku di FSRD ITB 2014 adalah milikmu sahabat. Apa saja Senjata Rahasia untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang ? Jawabnya ada di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Ketahui apa saja hal-hal terpenting yang harus dipersiapkan dan dilakukan saat menjawab soal ujian dan apa saja hal-hal yang harus sahabat hindari untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 bagian 1 dan 2 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang ?

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama) 

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


"Salam perjuangan, sahabat !" 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB