Try Out Online ke - 16 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online ke - 16 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 16 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Fasilitas try out merupakan fasilitas gratis tambahan sampai ujian yang kami adakan secara berkala bagi Siswa/i online kami yang telah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Selain itu ada juga latihan eksplorasi online yang kami adakan secara berkala dan fasilitas konsultasi dan belajar ini selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Try out online untuk menguji mental sahabat untuk siap ahdapi apapun bentuk soalnya nanti baik pada Materi Ujian Menggambar 1 ataupun pada Materi Ujian Menggambar 2. Sampai saat ini siswa/i online kami baik yang namanya dicantumkan di web ataupun tidak berlatih dengan semangat. 

Ayo sahabat, miliki salah satu paket utama kami hari ini dan mulai berjuang untuk hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan juga sebagai inspirasi terbaik hadapi SNMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 yang kurang lebih 3 bulan lagi dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 yang kurang lebih 6 bulan lagi. waktu bergulir tdiak terasa persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini dan sahabat akan siap 100% hadapi ujian mendatang.

Bagi sahabat yang memesan paket kami hari ini Sabtu, 7 Desember 2013. Masih bisa mendapatkan 2 bonus khusus yaitu satu contoh soal prediksi Materi Ujian menggambar 1 plus jawaban gambar dan artikel penjelas dan satu buah alat tulis ujian, hari ini hari terakhir sahabat untuk mendapatkan bonus tersebut. Pesan paketnya hari ini sebelum pukul 24.00 WIB.

Ayo sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini : 

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB