Data Asal kelas, Bidang Studi, dan Program Studi di FSRD ITB 2014 yang Diminati oleh Siswa/i Online


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com

Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK kelas XII dan Alumni baik dari angkatan 2014/2013/2012 dan dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dan pembaca web kami pada umumnya. Pada artikel ini kami ingin berbagi informasi data terbaru dari Siswa/i online kami sampai dengan hari ini Rabu, 25 Desember 2013, pukul 23:10 WIB yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2014 yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang tidak ingin dicantumkan di web kami www..master-seni.com.

Pertama, kami ingin berbagi informasi asal kelas dan bidang studi Siswa/i online kami. Seperti yang sahabat dapat lihat bersama dari screenshot gambar di atas. Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII memiliki persentase sebesar 84%, Siswa/i online kami yang berasal dari kelas Alumni memiliki persentase sebesar 14%, dan dengan persentase yang sama sebesar 1% yaitu Siswa/i online kami dari Kelas X dan XI.

Kedua, informasi berikutnya adalah asal bidang studi Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA memiliki persentase sebesar 70%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS memiliki persentase sebesar 21%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan (SMK) dan setingkat lainnya memiliki persentase yang sama sebesar 4%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa memiliki persentase sebesar 1%.

Peluang untuk lulus masih sama. Fokus, doa, disiplin, rajin, tekun, dan semangat yang terus membara jangan apdamkan sampai bunyi bel tanda berakhirnya Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. 

Langkah pertama agar sahabat lulus SBMPTN FSRD ITB 2014 adalah sahabat memiliki kunci sukses tersebut untuk membuka pintu gerbang FSRD ITB 2014 mendatang. Petunjuk yang benar dan jitu akan sahabat dapatkan sehingga sahabat tiba sampai tujuan. 

Paket kami akan menjadi sahabat terbaik yang akan senantiasa membimbing sahabat dengan benar di rumah dan akan selalu mengingatkan hal-hal terpenting hingga menjelang ujian. Selain itu juga sahabat akan terus diingatkan untuk mengetahui dan mengingat hal-hal yang harus dhindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 nanti pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Seperti Siswa/i online kami yang telah lulus sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 mereka lebih mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB daripada yang lain sehingga Siswa/i online kami lebih siap dan yakin 100% dibandingkan yang lain karena Siswa/i sudah lebih mengenal betul medan yang akan dihadapi dibandingkan yang lain.

Siswa/i online kami lebih mengetahui apa saja hal-hal yang harus dilakukan dan apa saja hal-hal yang harus dihindari saat menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2. 

Gapai mimpi dan citamu sahabat kuliah di DKV/DI/DP/Seni Murni/Kriya di FSRD ITB 2014 nanti dan dapatkan kunci kelulusan dan ketahui rahasia apa saja yang terpenting di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.
 Ketiga, adalah informasi Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2014 yang diminati oleh Siswa/i online kami sampai hari ini Rabu, 25 Desember 2013 sampai dengan pukul 23 :10 WIB baik mereka yang namanya ingin dicantumkan di web ataupun tidak ingin dicantumkan di web.


Program Studi di FSRD ITB 2014 yang diminati oleh Siswa/i Online
Mari kita lihat screenshot gambar di atas. Dapat kita lihat bersama Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2014 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 53%,  Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2014 diminati sebesar 21%, Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2014 diminati sebesar 14%, Prodi Seni Murni (Seni Rupa) FSRD ITB 2014 diminati sebesar 7%, dan Prodi Kriya FSRD ITB 2014 diminati sebesar 4%.

Sahabat, Ayo pastikan hari ini adalah titik awal sukses anda lulus ke FSRD ITB 2014 mendatang. Temukan kunci dan rahasia sukses untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 di dalam paket utama kami.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :



1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)


2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


"Salam perjuangan, sahabat !" :)


Trims,


Master Seni Tim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB