Update Asal Kelas, Bidang Studi dan Prodi di FSRD ITB 2014 yang diminati SIswa/i Online


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 yang kurang lebih 3 bulan lagi dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 yang kurang lebih akan dilaksanakan 6 bulan lagi




Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi mengenai data Siswa/i online kami baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami ataupun yang tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Selasa, 26 November 2013.

Dengan informasi ini semoga bermanfaat dan menambah semangat sahabat dan lebih memotivasi sahabat untuk tetap lihat ke depan dan berjuang untuk lulus ke FSRD ITB 2014 mendatang. Aamiin.

Asal Kelas dan Bidang Studi

Pertama, mari kita lihat bersama persentase dari screenshot gambar di atas, sahabat :). Siswa/i online kami yang berasal dari kelas XII sebesar 84%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebesar 14%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X dan XI memiliki persentase yang sama besar yaitu 1%.

Kedua, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA memiliki persentase sebesar 69%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA memiliki persentase sebesar 22%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa memiliki persentase sebesar 1%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari kejuruan dan lainnya mmeiliki persentase yang sama besar yaitu 4%.

Peluang masih sama untuk lulus bagimu, sahabat. Miliki paket utama kami mulai hari ini dan rasakan perubahannya.



 Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2014 yang diminati oleh Siswa/i Online


Prodi yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com

Mari kita lihat bersama sahabat dari screenshot gambar di atas. Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2014 sebesar 54%, Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2014 sebesar 21%, Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2014 sebesar 14%, Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Seni Rupa (SR) FSRD ITB 2014 sebesar 7%, dan Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Kriya FSRD ITB 2014 sebesar 4%. 

Di dalam paket tersimpan rahasia terbaik dan jitu untukmu sahabat untuk lulus ke FSRD ITB 2014 seperti yang telah dibuktikan oleh Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2013 baik yang namanya ingin dicantumkan di web ataupun yang tidak ingin dicantumkan di web namanya. 

Lihat apa saja rahasia di dalam paket kami untuk siap hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan sebagai sumber inspirasi terbaik hadapi SNMPTN FSRD ITB 2014. Semua telah terbukti dan dibuktikan oleh Siswa/i online kami dari tahun ke tahun dan mereka kini bersinar di FSRD ITB.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)


2. Pemesanan melalui SMS


3. Pemesanan melalui telepon langsung




Kami masih memberikan dua bonus spesial yaitu Gratis Biaya Ongkos Kirim dan kami memberikan Satu buah bonus khusus sebagai tambahan yaitu soal cerita (Gambar Suasana) bernilai PLUS PLUS disertai dengan contoh jawaban gambar dan artikel pengiring yang menjelaskan secara detail. Hari ini Rabu, 27 November 2013 sampai dengan Sabtu, 30 November 2013.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB