Try Out Online ke - 15 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014




TO Online 15 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 15 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang, sudah dapat sahabat mengajukan permohonan soalnya melalui email kami admin[at]master-seni.com.


Soal Try Out kali ini berisi ujicoba Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 untuk hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Soal try out ini pun sangat berguna sebagai ajang latihan mental bagi sahabat untuk siap ahdapi apapun bentuk soal ujian nanti.

2 Bonus Khusus di Akhir November 2013
 Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Miliki segera salah satu Paket Utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C

Ketahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2013. Semakin sahabat mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikelaurkan oleh FSRD ITB beserta solusi terbaik dan rahasia jitu lainnya, artinya sahabat sudah unggul daripada yang lain. Seperti halnya Siswa/i online kami yang telah sukses dan lulus sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2013 baik melalui jalur SNMPTN FSRD ITB dan/atau SBMPTN FSRD. 

Kabar gembira sahabat, hari ini Kamis, 28 November 2013 sampai dengan Sabtu, 30 November 2013 kami masih memberikan 2 bonus khusus yaitu Gratis Ongkos Kirim dan Satu buah bonus khusus tambahan prediksi satu soal cerita (Materi Ujian Menggambar 1) beserta contoh jawaban gamabr dan artikel penjelasannya. Segera miliki salah satu paket utama kami, sahabat !

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam perjuangan, sahabat !" 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB