Try Out Online ke - 13 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online 13 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 13 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya soalnya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini sebagai ajang latihan mental siap hadapi apapun bentuk soalnya nanti baik pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

 Try out ini pun dapat dijadikan selalu sebagai tambahan prediksi soal khusus bagi Siswa/i online kami selain dari prediksi soal yang telah kami berikan di dalam paket.

Kabar baiknya, prediksi soal yang kami berikan hampir mendekati 95% kemiripan dari soal yang dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya. Miliki paket utama kami hari ini dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat. Ketahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2013 dan ketahui juga apa saja hal-hal rahasia terpenting yang harus sahabat lakukan dan apa saja yang harus sahabat hindari untuk menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 nanti.

Sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2013 kami menarik kesimpulan Siswa/i online kami yang selalu lulus dan berhasil adalah sebagai berikut :

1. Siswa/i online kami menjadi lebih banyak tahu medan pertempuran yang akan dihadapi daripada yang lain karena mereka sudah mengetahui bentuk-bentuk soal dari tahun-tahun sebelumnya di dalam paket kami dan solusi terbaik sebagai sumber inspirasi terbaik bagi Siswa/i online kami.

2. Siswa/i online kami menjadi lebih tahu apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 daripada yang lain.

3. Siswa/i online kami tidak mudah menyerah dalam berlatih dan berjuang selalu berpikir positif dan terus maju dan selalu bersemangat.

Itulah sahabat dunia akan dimiliki oleh orang-orang yang bersemangat. Perhatikan disekelilingmu sahabat dan lihatlah orang-orang yang sukses dan berhasil, mereka lebih bersemangat daripada yang lain bukan ?




Bagi Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. 

Jadikan paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C sebagai sumber inspirasi trebaik sahabat latihan di rumah sampai menjelang ujian. Paket kami akan selalu menjadi teman dan sahabat terbaik dan setia yang senantiasa mengingatkan hal-hal baik dan terpenting untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Sahabat, kabar gembira lagi. Hari ini Kamis, 14 November 2013 dan besok Jumat, 15 November 2013 kami masih memberikan Gratis Biaya Ongkos Kirim.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung



 "Salam perjuangan, sahabat !" :)

 "Kami selalu doakan semoga dengan memiliki salah satu paket utama kami. Semoga sahabat selalu diberikan kemudahan, kelancaran sebelum ujian, selama ujian, dan setelah ujian nanti. Semoga sahabat lulus ke FSRD ITB 2014 baik melalui SNMPTN FSRD ITB dan/ataupun Ujian Ketreampilan SBMPTN FSRDITB 2014". Aamiin.



Trims,



Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB