Latihan Esplorasi Online ke - 11 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online 11 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 11 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya via email utama kami admin[at]master-seni.com. 

Latihan eksplorasi ini bertujuan menambah wacana prediksi soal selain dari prediksi soal yang telah kami berikan di dalam paket yang sahabat miliki.

Latihan eksplorasi online juga sangat berguna untuk mengasah mental siap menghadapi apapun bentuk soal Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan baik dari angkatan 2014/2013/2012 jadikan paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.
Sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)


2. Pemesanan melalui SMS


3. Pemesanan melalui telepon langsung


Kabar gembira sahabat, hari ini Senin, 4 November 2013 dan besok Hari Selasa, 5 November 2013 kami masih memberikan Gratis Biaya Ongkos Kirim. Ini merupakan persembahan spesial dari kami untukmu, sahabat.






" Salam perjuangan, Sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB