Latihan Eksplorasi Online ke - 12 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN SRD ITB 2014


Eksplorasi Online 12 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya, soal Latihan Eksplorasi Online ke - 12 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014, sudah dapat sahabat ajukan permohonannya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan eksplorasi online kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan menguji mental sahabat siap menghadapi apapun bentuk soal nanti pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang yang kurang lebih akan dilaksanakan 6 bulan lagi.

Jadikan paket utama kami sahabat sebagai sumber inspirasi terbaik ahdapi SNMPTN FSRD ITB 2014 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Ketahui bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu. Ketahui juga hal-hal terpenting yang harus sahabat lakukan dan harus sahabat hindari saat menjawab soal Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD  ITB 2014 mendatang, hanya di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Miliki segera salah satu paket utama kami dan temukan rahasia - rahasia jitu terbaik dan bukan sekedar prediksi soal tapi mengungkap rahasia soal ujian Seni Rupa ITB dari tahun ke tahun dengan benar dan jitu.

Dua kunci sukses Siswa/i online kami yang sukses dan lulus sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2013 lalu adalah :

1. Mereka lebih banyak mengetahui bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun dibandingkan yang lain. Mereka juga lebih tahu apa yanf harus dilakukan dan apa yang harus dihindari saat menjawab soal ujian nanti.

2. Mereka senantiasa selalu bersemangat dibandingkan yang lain dan tidak kenal menyerah dalam latihan dan belajar dibandingkan yang lain. Mereka lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain dengan cara yang benar dan jitu.

Sahabat :), Pilih salah satu cara pemesanan paket kami, di bawah ini :  
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung



"Salam perjuangan, sahabat !" :)



Trims,



Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB