Update Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi yang diminati Siswa/i Online di FSRD ITB 2014


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com Tahun 2014


Sisw/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angakatan 2014/2013/2012 dan Siswa/i online kami khususnya. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi seputar informasi asal kelas, bidang studi, dan Program Studi (Prodi) di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (FSRD ITB) Tahun 2014 yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang tidak dicantumkan di web kami, sampai dengan hari ini Selasa, 29 Oktober 2013 dan mereka yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2014.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII memiliki persentase sebesar 85%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni memiliki persentase sebesar 13%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X dan XI memiliki persentase sebesar 1%.

Informasi berikutnya adalah asal bidang studi Siswa/i online kami. Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebesar 69%,  Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebesar 22%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa sebesar 1%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan dan lainnya masing-masing sebesar 4%.


Prodi FSRD ITB 2014 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com

Informasi terakhir adalah Prodi di FSRD ITB 2014 yang diminati oleh Siswa/i online kami. Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 54%, Program Studi Desain Interior (DI) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 21%, Program Studi Desain Produk (DP) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 14 %, Program Studi Seni Murni/Seni Rupa (SM) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 7%, dan Program Studi Kriya Seni (KS) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 4%.

Semoga informasi ini bermanfaat dan lebih membuat sahabat termotivasi untuk tetap fokus, semangat, berjuang, dan berdoa untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Persiapkan dirimu sahabat mulai hari ini dengan mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013. Ketahui apa saja rahasia terbaik yang harus sahabat lakukan dan harus sahabat hindari dalam menghadapi dan menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. 

Ayo sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


"Salam perjuangan, sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB