Try Out Online ke - 8 [KHUSUS] Materi Ujian Gambar 1 & 2 Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online 8 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya yang telah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Soal Try Out Online ke - 8 [Khusus] Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya via email kami admin[at]master-seni.com.

Soal try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 nanti pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Tetap fokus dan lihat ke depan sahabat. Oelh karena itu, mata tercipta di depan. Bergabunglah bergaulah dengan penjual minyak wangi maka sahabat akan terkena wanginya. Bergabunglah bersama orang - orang yang berpikir positif dan  maju dan mendukung citamu sahabat. Bergabunglah bersama orang - orang kreatif maka sahabat akan tertular bagaimana cara berpikir kreatif yang baik dan benar untuk hadapi ujian mendatang.

Paket utama kami bukan lagi sekedar prediksi dan tips trik jitu lainnya. Lebih dari itu sahabat. Milikilah hari ini dan rasakanlah perbedaannya dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat.

 
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari Angkatan 2014/2013/2012 dapat memiliki paket utama kami dengan membelinya melalui dua cara, yaitu :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui sms

Persiapkan dirimu sahabat mulai sekarang dan ketahui rahasia terbaik dan benar untuk hadapi SBMPTN / SNMPTN FSRD ITB 2014. Paket utama kami akan menjadi sumber inspirasi terbaik dan jitu bagi sahabat dalam mengembangkan potensi kreatif yang ada di dalam dirimu sahabat.  

Contoh yang baik dan benar akan membawa dirimu menjadi baik dan benar sahabat ! :)... kini saatnya untuk menuktikannya, sahabat ! :)

Catatan Khusus :

Kabar gembira sahabat, bagi sahabat yang memesan salah satu paket utama kami hari ini Rabu, 2 Oktober 2013 sampai dengan Sabtu, 5 Oktober 2013 kami memberikan GRATIS BIAYA ONGKOS KIRIM untuk seluruh Siswa/i di seluruh pelosok tanah air di Indonesia. Semua itu kami persembahkan untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Tanggal 1 Oktober 2013 dan Hari ABRI pada 5 Oktober 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB