Selamat Hari Raya IDUL ADHA 10 Dzulhijjah 1434 H


Selamat Hari Raya IDUL ADHA 1434 H
Bimbingan Belajar Online USM FSRD ITB, www.master-seni.com. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1434 H yang jatuh pada Hari Selasa, 15 Oktober 2013.

Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

 
Segala bentuk pengorbanan kita berkurban dengan ikhlas adalah untuk membuktikan rasa cinta kita kepada Allah SWT.

Di sini kita dapat mengambil hikmah arti suatu perjuangan adalah pengorbanan. Kita harus berkorban waktu, energi, dan biaya untuk sukses dan lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 ataupun SNMPTN FSRD ITB 2014 nanti.

Disaat yang yang lain terlelap kita terjaga untuk berlatih dan belajar, disaat yang lain terlena dengan bermain kita sibuk menempa diri dengan latihan dan belajar. Disaat yang lain sedang bermain kita sibuk untuk berlatih dan belajar. Hingga tiba saatnya pengumuman hasil ujian disaat yang lain kecewa dan bersedih karena tidak lulus, kita sedang merayakan kelulusan berkat perjuangan dan doa selama ini.

Semoga sahabat Siswa/i online kami khususnya dengan ikhlas belajar dan berlatih, dan berdoa. Sahabat diberikan kemudahan untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 ataupun SNMPTN FSRD TB 2014 mendatang. Aamiin.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 ataupun SNMPTN FSRD ITB 2014. Jadikan paket kami sebagai sahabat anda di rumah ayang akan selalu setia menemani dan membimbing sahabat berjuang dan yang selalu setia mengingatkan hal-hal terpenting dan terbaik untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk menempa diri, untuk mengetahui rahasia apa saja yang harus sahabat lakukan saat ujian nanti dan hal-hal rahasia apa saja yang harus sahabat hindari saat menjawab soal ujian nanti.

Kabar gembira sahabat, berkah Hari Raya Idul Adha 1434 H, kami masih memberikan Gratis Biaya Ongkos Kirim yang tersisa 2 hari lagi. Hari Senin, 14 Oktober 2013 dan Hari Selasa, 15 Oktober 2013.

Sahabat, silahkan pilih cara pemesanan paket utama kami di bawah ini yang sahabat sukai :

1.  Pemesanan melalui formulir online

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


"Salam perjuangan, sahabat !" :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB